April 25, 2011

Pelantikan Wira Angkatan 28


SIAMO,...!!
22 - 24 Apri 2011, Desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara.
Di waktu dan di tempat itulah calon - calon wira dilatih, dibimbing, diuji, dan dilantik untuk menjadi WIRA, yang dapat meneruskan tongkat estafet sebagai pengerak PMR WIRA ADHI BHAKTI.
Dalam waktu 3 hari para peserta mendapat banyak kegitan, kegiata yang di ikuti oleh 61 peserta berangkat pukul 08.00, yang sebelumnya kegiatan dibuka oleh kepala sekolah SMK N 3 JEPARA Bp. H.M Kasno MM.Perjalanan di mulai sekitar Waktu tempuh 1 jam telah selesai ditempuh sampailah kita di desa plajan, sambutan hangat di berikan Bapak Petinggi Desa Plajan (Bp. Marwoto) dan Warga sekitar menyambut kedatangan kami.

Sampai disana Peserta langsung mempersiapkan camp sebagai tempat istirahat, dan sekailan menunggu waktu sholat jum'at dan kegiatan selanjutnya. Sebagai perkenalan dengan lingkungan sekitar peserta di melaksakan Observasi lingkungan sekitar yang dipusatkan di tempat wisata AKAR SERIBU.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegitan malam yaitu Pentas Seni yang di isi Drama dan Puisi dari PMR, Pramuka dan Bosas.Acara selesai hingga larut malam, setelah itu peserta langsung beristirahat untuk kegiatan selanjutnya.

Adhan Subuh berkumandang peserta bangun dan memulai kegiatan dengan semangat, setelah sholat shubuh, bersih diri dan dilanjutkan dengan olah raga pagi.Peserta bersiap utk melaksakan Traveling di daerah desa Plajan, dalam traveling ini dibagi dalam 3 pos. Dalam setiap pos para peserta di uji dalam hal Materi, Fisik, Metal dsb. Traveling selesai hingga sore hari, peserta langsung bersih diri dan istiraht untuk memulai kegiatan malam hari.

Kegiatan malam hari dimulai dengan season dari PMI yang menerangkan tentang Pendidikan Remaja Sebaya, setela season selesai peserta langsung beristirahat.

UPACARA PELANTIKAN
Sekitar pukul 2 dini hari para peserta dengan serentak di bangunkan, dan segera bersiap untuk melaksanakan upacara pelantikan. Upacara berjalan dengan lancar dan hikmat, para peserta dilantik oleh pembina PMR Wira Adhi Bhakti Ibu Nurastutik. 61 Wira telah selesai dilantik, rasa bangga, puas, haru, menjadi satu pada setiap peserta. 61 Wira siap melanjutkan tongkat estafet PMR WIRA ADHI BHAKTI. Tetap semanga, berikan yang terbaik buat PMR WHIRA ADHI BHAKTI SMK N 3 JEPARA.
Siamo,....

(Red_WAB)

2 comments:

  1. selamat buat 26 Wira, baru resmi dilantik,...

    ReplyDelete
  2. kuantitas sudah baik,....
    kualitas harus lebih baik,....
    teap semangat, berikan yg terbaik utk WAB,...
    siamo

    ReplyDelete